Minggu, 27 Januari 2013

sahabat

cerpen cinta sahabat jadi cinta


"Di, Ntar sepulang sekolah temenin gue yuk,"? Ajak lisa kepada aldi sahabat nya,
"Kemana,"?? Tanya aldi,
"Kewarnet, Gue mau nyelesain tugas dari pak ganda nich, Lagian gue kan nggak seberapa ngerti,", Rengek lisa lagi,
"Gimana ya,?? Gue ada janji nich sama marni, Mau nonton kita sore ini,"
"Yah,, Aldi payah, Loe pilih nonton sama marni, Cewek yang jelas jelas bukan siapa siapa loe, Dibanding bantuin sahabat nya sendiri buat nyelesain tugas,"!!! Bales lisa lagi dengan mengeluh,
"Dich, Ngambek dech, Jelek dech kalau sahabat gue yang satu ini lagi ngambek, Kata aldi sambil mencubit kedua pipi lisa dengan gemes nya,
"Aduh,,, Aldi sakit,"!!! Kata lisa sambil memegangi pipi nya yang memerah,
"Ya dech sahabat gue yang paling bawel, Ntar loe gue temenin," Kata aldi mengalah,
"Begitu dong, Itu baru namanya sahabat gue," Kata lisa sambil tertawa,
"Hah,,!!! Berarti slama ini gue bukan saha,,,,,"
"Syuut,"!!! Kata lisa memotong perkataan aldi, Sambil menunjuk kepintu kelas, Karna bu friska udah datang untuk memulai pelajaran nya,.
"heehms," Aldi pun hanya bisa menarik nafas panjang, Walau pun sebener nya dia pengen banget menerus kan kata kata nya,

Siang itu mereka berdua pun pergi ke warnet untuk menyelesai kan tugas yang diberikan pak ganda untuk lisa, Aldi pun dengan telaten, Selalu mengajari lisa bila ada yang lisa nggak ngerti, Karna emang aldi anak yang pinter dan selalu mendapat juara,

"hore,,, Akhir nya kelar juga tugas gue, Makasih ya sahabat gue tersayang," kata lisa sambil mencium pipi aldi dengan senang nya,
Karuan aja aldi kaget, Walau sebener nya aldi seneng mendapat ciuman dari lisa, Tapi aldi pura pura marah dengan perlakuan lisa,
"Seneng si seneng, Tapi nggak perlu pake acara cium cium sgala kali,,," Kata aldi manyun,
"Ayo pulang",, Kata aldi lagi sambil berjalan keluar,
Lisa pun langsung ngibrit mengejar aldi, Setelah sebelum nya membayar ongkos nya ke operator warnet itu,
"Di, Loe jangan marah dong, gue minta maaf ya",,, Kata lisa sambil memegangi tangan aldi dengan manjanya,
"Iya, Tapi kenapa harus pake cium pipi sgala si, Gue kan bukan pacar loe",, Kata aldi tetap manyun,
"ya maaf itu tadi kan cuma expresi kesenengan aku doang, Nggak ada unsur kesengajaan nya kok, Suer," kata lisa meyakin kan aldi,
"Yaudah lah, Nonton yuk,,,,??? Kata aldi sambil menggandeng tangan lisa dengan mesranya,,,

***

"Ech di,, Gimana kabar loe",,,,???? Kata seseorang dari belakang aldi sambil menepuk pundak aldi,,,
Aldi pun langsung melihat kebelakang,
"Rio",,,,,, Kata aldi setelah tahu siapa orang nya,,,Aldi pun langsung menjabat tangan rio,
"Siapa tuch,",,,???? Kata aldi sambil melihat cewek yang bersama rio,,,,,
"Owh,, Di kenalin ini irma,, Dia pacar gue",,,,, Kata rio memperkenal kan pacar nya,,,
"Aldi" ,, Kata aldi sambil mengulur kan tangan kanan nya,,
"Irma",,. Irma pun langsung membalas jabatan tangan aldi,,,,
"ini cewek loe di",,,,, kata rio sambil melihat cewek yang ada disamping aldi,,,
"gila,,,,, Cakep banget di,, Pinter loe nyari cewek",,,,, Kata rio terkagum kagum,,,,,,
Aldi pun langsung bertatap pandang dengan lisa, Sambil memperlihatkan tampang cengo nya,,,,,,
"Bukan kok, Dia ini lisa, Dia sahabat gue",,,, Kata aldi menegas kan,
"Sahabat,,??? Yang bener loe di, masa cewek secantik ini cuma loe jadiin sahabat si",,,,,
"Iya bener dia ini sahabat gue", ,,,, Kata aldi menegaskan,,
"Hems", Kata rio sambil mengangkat kedua alis nya,
"Semoga aja sahabat jadi cinta",,,, Kata rio sambil berjalan ke arah pintu bioskop, Karna pintu bioskop nya telah terbuka, Tanpa sempet aldi untuk membalas ucapan rio barusan, Aldi pun langsung mengikuti rio kedalem sambil tetep menggandeng tangan lisa,,,,,

***

"Lis loe tau nggak",,,, Kata aldi sambil duduk disebelah lisa,
"Yah,,,, Loe di, Gimana gue mau tau, Sedang loe aja belom ngasih tau gue",,,
"Hehehe",,,,,,,,,, Aldi pun langsung tertawa mendengar perkataan lisa barusan,
"Gue dapet temen chatingan, Cantik , Baik, Perhatian lagi, Seharian kita chatingan mulu tau",,,,Kata aldi memamerkan temen chatingan nya sama lisa,,
"Owh ya,???? Siapa nama nya",,,,, Kata lisa kabet, Sebab dia juga punya temen chatingan yang sering banget chtingan sama dia
"Rahasia dong,,,,,, Ntar kakau gue udah resmi jadian, loe pasti orang pertama yang gue kenalin",, Kata aldi sambik memesan dua mangkok bakso sama mang ecep,
"Kalau loe nggak mau ngasih tau gue. Siapa nama orang yang sering chatingan sama loe, Ngapain loe ngasih tau gue loe sering chatingan sama seseorang",, Kata lisa yang mulai penasaran,
"Kan biar lo penasaran, Hahaha",,,, Kata aldi sambil tertawa, Dan menuangkan saos ke bakso nya, Yang telah disiapkan mang ecep,
Lisa pun ikut menuangkan saos ke bakso nya,
"Gue juga punya temen chatingan, Yang ganteng, Baik, Pengertian, Nggak kayak loe",, Kata lisa sambil menjulur kan lidah nya ke aldi,
"Owh ya",,,?? Kata aldi kaget,
"Siapa",,,?? Kata aldi lagi,
"Kasih tau nggak ya",,,??? Kata lisa sambil menampil kan wajah cengo nya, Sambil tertawa terbahak bahak, Dan aldi pun ikut ikutan tertawa,

***

Tit tit,
"Wah ada email masuk nich",,? Kata aldi yang langsung mengotak atik laptop nya,
"Hai rian lagi ngapain"??
Dan aldi pun langsung membales nya,
"Nggak lagi ngapa ngapain, Baru aja tadi aku mau ngirim email ke kamu, eh,,, Gak tau nya kamu yang ngirim duluan",,,
"Owh ya",,,
"Iya, Eh put, Kamu mau nggak kalau aku ajak ketemuan, Kita kan udah lama kenal nya, Tapi kita belom pernah bertatap muka,",
"Mau dong, Emang mau ngajakin ketemuan dimana",,?? Bales putri lagi,
"Di kafe 22, Dan dimeja 22 juga, Ntar biar aku yang pesen tempat nya, Dulu aku sering kesono waktu smp, Gmana",,???
"Yaudah nggak papa, Kata putri lagi,
"Tapi kita perjanjian dulu mau nggak",,??
"Perjanjian apaan",??
"Kalau kita ketemu, Apapun, Gmana pun, Kamu jadi pacar aku",??
"Hah,,, Nembak aku nich cerita nya",,,,????
"Eeeee,,,, Gimana yea,,,???? Ini kan baru permulaan ungkapan perasaan ku kekamu, Ntar kalau udah ketemu baru ungkapan yang sesungguh nya,, Lagian kan biar seru juga",, Kata aldi panjang lebar,,
"Iya dech, Kalau ketemu kamu, Aku mau jadi pacar kamu, Tapi kamu juga harus janji, Kamu harus selalu menyayangi aku",,,,
"Ya pasti",,,,

Malem itu, Aldi pun langsung mempersiap kan sgala sesuatu nya, Dari menata rambut nya, Mencari pakaian yang pas buat nya, Dan memakai parfum kesukaan nya, Karna aldi pengen pertemuan pertama nya, Sama pacar chatingan nya, Terkesan sempurna, Setelah semuanya dirasa cukup, Aldi pun langsung berangkat ke kafe 22, Dan duduk di bangku 22, Karna selama ini nomor 22 adalah nomor keberuntungan nya,

"Aldi",,??? Tiba tiba ada yang menyapa di depan aldi,
"Lisa",,??? Kata aldi sambil bangun dari tempat duduk nya dengan kaget..
"Emang putri itu kamu lis",?? Kata aldi meyakin kan, Karna slama ini aldi sama sekali nggak menyangka kalau temen chatingan nya adalah lisa,
"Iya, Jadi rian itu loe di, Kok wajah nya bukan wajah loe si"? Kata lisa yang juga nggak kalah hebat kaget nya,
"Iya, Yang gue pake emang foto rian yang sebener nya, Dia itu sodara gue",,!! Kalau loe",??
"Gue pake wajah dian, Temen smp gue dulu",,!!
"Hah, Berarti sekarang kita,?? Sahabat jadi cinta dong",!!! Kata mereka berdua barengan sambil tertawa tawa dengan ceria,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar